10 Maret 2008

Selamat Datang di Diskusi Telekomunikasi Indonesia

Hai......... Selamat Datang di Diskusi Telekomunikasi Indonesia. Sebetulnya ini adalah blog serius saya yang pertama. Saya ingin menulis beragam isu tentang telekomunikasi di Indonesia. Saya akan postingkan pendapat-pendapat saya mengenai isu, situasi dan teknologi di bidang telekomunikasi. Anda diundang untuk memberikan komentar. Saya berharap semoga ide-ide cemerlang dapat diimplementasikan di negara indah seperti Indonesia ini. Apa yang saya maksudkan dengan telekomunikasi di sini mencakup fixed, seluler, satellite, teknologi baru seperti 3G, WiMax, LTE dan kemajuan lain di bidang ini. Bukan hanya itu, saya juga ingin mengangkat beberapa isu tentang regulasi yang mungkin menguntungan atau malah jelek jika diimplementasikan di Indonesia. Jadi, kunjungilah blog ini secara teratur jika anda ingin mengetahui isu-isu hangat tentang ide-ide telekomunikasi di Indonesia. Salam S Pamenan

0 komentar: