11 Juli 2009

ICON+ Menangkan 2 Paket USO Terakhir

PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+), anak perusahaan PLN, memenangkan 2 paket USO terakhir, yakni paket 4 dan paket 5. Paket no 4 terdiri atas Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Maluku Utara. Sementara paket no 5 terdiri atas Papua dan Irian Jaya Barat.

Jika pada paket no 4 ICON+ bersaing dengan Indonusa System Integrator Prima, pada paket 5 ICON+ adalah satu-satunya peserta yang berminat. ICON+ memenangkan kedua kontrak ini senilai Rp 274 miliar dan Rp 455 milliar masing-masing untuk paket 4 dan 5.

Setelah selesainya tender 2 paket ini, maka ke seluruh 7 paket USO telah ditenderkan. Berikut adalah pemenang tender paket USO yang lain yang kesemuanya dimenangkan Telkomsel.

Paket 1 terdiri atas Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat. Harga: Rp. 553 miliar.

Paket 2 terdiri atas Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Bangka Belitung , Bengkulu , Sumatera Selatan, dan Lampung . Harga Rp. 333 miliar

Paket 3: Area Kalimantan yang terdiri atas Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. Harga: Rp 365 miliar.

Packet 6 terdiri atas Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Harga: Rp. 209 miliar.

Paket 7 terdiri atas Banten, Jawa Barat, Jawa tengah, DIY dan Jawa Timur. Harga: Rp. 201 miliar.

1 komentar:

natanio mengatakan...

Apakah sudah terlaksana sampai kedaerah paket uso tersebut (Paket 4 & 5 )

nugie